Serial Bestie Episode 5 Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Link Streamingnya

  • Gilang Fathu
  • 01/10/2022
  • 13:00
Serial Bestie adalah Serial yang diproduksi oleh Sky Films yang tayang perdana pada 17 September 2022 di Vidio.

Cililinku, -Serial Bestie adalah Serial yang diproduksi oleh Sky Films yang tayang perdana pada 17 September 2022 di Vidio.

Dibintangi oleh Della Dartyan, Gege Elisa, Valerie Thomas dan Aurra Kharisma.

Serial Bestie ini menceritakan tentang Empat orang sahabat, Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma) dengan karakter berbeda-beda membuat janji untuk menyelesaikan daftar keinginan yang sudah mereka buat bersama.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022: Bahagianya Aldebaran Lihat Andin Sadar Kembali, Bikin Baper!

Pada Episode 4 ini, Hana menceritakan kepada ketiga sahabatnya kalau Hana terlanjur berpura-pura menjadikan Rangga sebagai pacar sewaan.

Karena Papahnya mengamcam Hana akan terus menjodohkan Hana kepada lelaki kenalan Papahnya, tentunya Hana tidak mau, yang mmebuat Rangga harus menjadi pacar sewaan Hana.

Ketiga sahabat Hana pun tertawa, karena mereka semua tahu Rangga adalah salah satu orang yang Hana kesali, dan sekarang malah menjadi pacar sewaan Hana.

Namun Rangga memberi syarat kepada Hana, Hana harus kencan 7 kali bersama Rangga, jika selama 7 kali kencan mereka tidak memilki perasaan maka Rangga akan menjadi pacar sewaan, jika berhasil Rangga akan menjadi pacar sesungguhnya Hana.

Kencan pertama mereka bertemu direstoran tempat Vina bekerja, Hana berdandan menor dan memakai pakaian sexy untuk membuat rangga infeel kepadanya.

Tanpa disangka Rangga malah semakin penasaran kepada Hana, mengajak Hana pergi ketempat konser rock, kalau tahu Hana suka musik seperti ini Rangga akan langsung membawa Hana ketempat seperti ini.

Walaupun awalnya Hana kesal karena Rangga malah mengajaknya ke tempat konser, tak lama Hana menikmati suasana konser bersama Rangga sampai kaki Hana terluka.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Hanya Nila yang Menderita Setelah Niko dan Starla Cerai, Tiada Hari Tanpa Menangis

Ditempat makan, Rangga mengobati luka yang ada dikaki Hana, meskipun tanpa sengaja Hana yang kaget kakinya dipegang oleh Rangga memberikan pukulan ke kepala Rangga, tapi Rangga tetap sabar dan lanjut mengobati luka Hana.

Besok harinya, acara lauching brand Hana tiba, Papah Hana datang bukan memberikan ucapan selamat tapi ingin memastikan kalau Hana memang memiliki kekasih.

Rangga datang menyambut Hana dengan memberikan bunga sebagai tanda ucapan untuk Hana, dan memberikan salam kepada Papah Hana.

Dilain tempat, Vina yang sedang bekerja malah bertemu mantan suaminya yaitu Beni yang sedang bersama selingkuhannya, sialnya Vina yang malah diserang oleh selingkuhan Beni.

sampai terjadi adu mulut antara Vina dan selingkuhan Beni, sampai akhirnya Alex datang dan mererai adu mulut antara Vina dan selingkuhan Beni.

Vina dibawa keruangan Alex, Alex kembali marah besar kepada Vina menuduh Vina tak tahu malu menjadi selingkuhan lelaki yang sudah mempunyai tunangan.

Tak terima kali ini Vina menjelaskan yang sebenarnya, kalau dirinya lah yang sebenarnya korban perselingkuhan dan Beni adalah mantan suaminya, setelah menjelaskan semuanya Vina memutuskan untuk pergi dan mengambil surat pengunduran diri.

Baca Juga: Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Atas Tuduhan KDRT, Aty Ratu Kodong Angkat Bicara

Di episode 5 Kiara dijauhi oleh teman-temannya karena masih berhubungan dengan pria yang sudah memiliki istri.

Hana bahkan berkata kepada Kiara bahwa mereka tidak membutuhkan teman yang memiliki muka dua.

Akan tetapi Hana, Vina, dan Sheila belum mengetahui alasan mengapa Kiara tidak bisa pergi dari pria itu.

Dalam episode 5 akan terungkap bahwa Kiara tengah hamil karena hubungan gelap yang dilakukan dengan pria tersebut.

Namun ia memilih untuk tidak menceritakannya kepada teman-temannya sehingga membuat kesalah pahaman.

Sementara itu Hana diberi pencerahan oleh teman lelakinya untuk hadir kembali ke kehidupan Kiara.

Alasannya karena saat ini Kiara benar-benar butuh teman ditengah masalah berat yang ia hadapi.

Ikuti terus cerita serial Bestie yang saat ini telah memasuki episode 5 yang tayang hari ini Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB di vidio atau KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com