Serial Bestie Episode 2, Sepakat! Sahabat Vina Ingin Beni Masuk Penjara Gegara Selingkuh

  • Yosi Libertia
  • 21/09/2022
  • 06:00
Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang serial Bestie episode 2 yang memiliki alur cerita menarik dan seru./Foto: Instagram

Cililinku, -Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang serial Bestie episode 2 yang memiliki alur cerita menarik dan seru.

Episode 2 dari serial Bestie ini menghadirkan adegan-adegan yang bisa bikin baper para penontonnya.

Serial Bestie dibintangi oleh Della Dartyan, Gege Elisa, Valerie Thomas dan Aurra Kharisma sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 20 September 2022, Jangan Sampai Lupa

Pada Episode sebelumnya, Vina berhasil mendapatkan bukti perselingkuhan Suaminya yaitu Beni dibantu oleh ketiga sahabatnya.

Besoknya Beni datang kerumah Vina, Beni tak terima dipermalukan oleh Vina didepan ketiga sahabat Vina.

Vina memutuskan untuk memilih bercerai, Beni semakin merendahkan Vina, Beni pastikan Vina tidak akan bisa hidup tanpa Beni.

Lalu Beni akan menyerahkan hak asuh Laura kepada Vina, tapi Vina harus menanda datangi suart bahwa Vina lah yang berselingkuh.

Jelas Vina tidak akan terima jika harus dituduh berselingkuh, namun Pengacara Beni menjelaskan kekurangan Vina bisa membuat Beni mendapatkan hak asuh Laura anaknya.

Berlanjut pada Episode 2, Hana khawatir kepada Vina, karena setelah mereka memergoki Beni berselingkuh Vina tiba-tiba tidak ada kabar, Sheila dan Kiara menenangkan Hana kalau mungkin Vina masih membutuhkan waktu.

Hana semakin tidak percaya pada ikatan cinta pernikahan, Hana lebih baik bersama lelaki hot one nigth stand, tak sengaja tiba-tiba muncul seoarang barista lelaki tampan dihadapan Hana.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 20 September 2022, Berikut Sinopsis Lengkap dengan Sinopsisnya

Melihat lelaki tersebut sedikit membuat Hana terdiam sebentar, karena Hana gengsi menyuruh lelaki tersebut jangan tersenyum kepadanya.

Lalu lekaki bernama Rangga mengantarkan kopi pesenan Hana dengan memberikan tulisan borgol, sesuai dengan keinginan Hana, yang ingin diborgol oleh laki-laki hot.

Malamnya Hana, Sheila dan Kiara datang ke rumah Vina, Vina pun memberikan surat perjanjian untuk perceraiannya Vina dan Beni.

Ketiga sahabat Vina ingin membuat Beni masuk penjara karena perjinahan, tapi menurut Vina seburuk-buruknya Beni tetap Ayahnya Laura.

Hana yang masih kesal tak percaya jika ada perempuan yang mau menjadi selingkuhan lelaki yang sudah mempunyai istri, Kiara yang mendengar kata-kata Hana sedikit membuang nafas kasar.

Tanpa mereka tahu kalau Kiara mempunyai hubungan gelap dengan Produsernya bernama Tomy yang sudah mempunyai istri, Kiara diam-diam merasa tersinggung oleh ucapan Hana.***(gil)

Baca Juga: Biodata Devano Mahendra Pemeran Richie di Antares Season 2, Ternyata Jago Nyanyi

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com