Sekelompok Pemuda Terlibat Adu Jotos di Alun-alun Perum Alam Sanggar Indah, Satu Babak Belur

  • Gilang Fathu
  • 12/05/2021
  • 14:45
Gerombolan remaja adu jotos di perumahan alam sanggar indah, Desa CItapen, Kecamatan cihampelas, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (12/5/2021). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, tepatnya di sekitaran alun-alun perumahan alam sanggar indah. (foto: istimewa)

Cililinku, Citapen –Gerombolan remaja adu jotos di perumahan alam sanggar indah, Desa CItapen, Kecamatan cihampelas, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (12/5/2021). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, tepatnya di sekitaran alun-alun perumahan alam sanggar indah.

(foto: istimewa)

Keributan yang dibuat oleh sekumpulan anak muda itu belum di ketahui pasti penyebabnya. Menurut keterangan dari warga sekitar, Sahidin, mengatakan jika dia tidak tahu pasti penyebab gerombolan anak muda itu.

“Waktu saya datang mereka lagi berantem,” kata Sahidin saat dihubungi.

Baca Juga: Sinopsis Big Mouth Episode 14, Penipu Sesungguhnya Ternyata Wali Kota, Park Chang Ho Ungkap Siapa Choi Do Ha Sebenarnya

Sahidin mengatakan jika salahsatu kelompok yang sedang adu jotos itu ada 5 orang dan kelompok satu lagi hanya 3 orang saja. Dia juga mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan tersebut berasal dari kecamatan Batujajar.

Ketika datang, lanjutnya, pemuda itu sudah saling adu jotos satu sama lain. Sehingga ia dibantu warga sekitar mencoba meleraikan kejadian baku hantam itu.

(foto: istimewa)

Akibat dari kejadian itu, salah satu pemuda mengalami luka dibagian mata sebelah kanan sehingga Nampak memar. Selain di matanya, korban itu juga mengalami luka dibagian mulutnya.

Setelah para pemuda itu berhenti saling adu jotos, Sahidin membawa mereka ke polsek cililin untuk ditindak lebih lanjut.  Namun 2 orang tidak ikut dibawa ke Mapolsek cililin.

“saya cuman menjaga keamanan lingkungan aja, jadi saya bawa kepolsek,” pungkas dia. (pur)

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Sabtu 10 September 2022 Tayang Lebih Cepat, Berikut Sinopsis dan Link Streamingnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com