Sekda Jabar Sebut Kondisi Secara Umum Jawa Barat Lebih Baik

  • Muhammad Akbar
  • 15/09/2021
  • 18:10
instagram @humas_disparbudjabar

Cililinku, Cililin- Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Pemerintah Provinsi Jabar gelar rapat kegiatan rapat kordinasi bersama seluruh unsur pemerintahan Provinsi Jabar.

Dikutip dari unggahan instagram @humas_disparbudjabarm kegiatan rapat terebut diadakan secara virtual. Dalam rapat itu dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, Kodam III Siliwangi dan Bupati Walikota se-Jawa Barat juga dinas-dinas terkait, Rabu (15/09/2021).

Sekretaris Daerah Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja dalam rapat itu menyampaikan situasi mengenai pandemi covid-19 di wilayah Jawa Barat. Ia mengatakan secara umum kondisi Jawa Barat sudah lebih baik.

Baca Juga: Lirik Lagu NMIXX – Dice, MV-nya Telah Ditonton Lebih dari 28 Juta Kali

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan melihat turunnya kasus aktif menjadi 0,99%, turunnya angka kematian menjadi 2,07%, turunnya kapasitas Bed Occupancy Rate (BOR) menjadi 10,01% dan meningkatnya presentase kesembuhan menjadi 96,94%.

Walaupun demikian Pemerintah Provinsi Jawa Barat menghimbau kepada seluruh Masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada para seluruh jajaran di Provinsi Jabar masih harus mensosialisasikan penerapan 5M dan 3T di tempat-tempat umum. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com