Sejumlah Warga Isolasi Mandiri, Karang Taruna RW 13 Desa Citapen Semprot Disinfektan

  • Puristian Jiwa Permana
  • 03/07/2021
  • 12:15
istimewa

Cililinku-Guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Karangtaruna Rw 13 Desa Citapen Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menangkan virus corona yang saat ini tengah merebak. Selain di di wilayah tersebut ada beberapa warga tengah melakukan isolasi mandiri lantaran positif covid-19.

Penyemprotan Tersebut dilaksanakan di masjid Al-Muhajirin, Perumahan Alam Sanggar, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Episode 11 Tayang Dimana, Kapan, dan Jam Berapa? Simak Informasi Lengkapnya

Selain karang taruna, Ketua Rw 13 Desa Citapen Adi Hardianto juga turun langsung ke lapangan. Ia menyebut ada beberapa tempat yang disemprot oleh cairan disinfektan.

Seperti pos ronda, balai warga, rumah warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman), dan sekitarnya. Tempat tadi jadi sasaran penyemprotan lantaran diduga sering ada kerumunan masyarakat yang terjadi.

Terlihat mereka menyemprot segala penjuru guna memutus penyebaran Covid-19.

Kendati sedang melakukan penyemprotan disinfektan, protokol kesehatan tetap dilakukan oleh mereka seperti menggunakan masker. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com