Sehari, Lebih Dari 400 Warga Desa Cililin Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Gilang Fathu
  • 07/07/2021
  • 21:10
(Foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Masyarakat Desa Cililin sangat antusias dalam mengikuti gebyar vaksin yang diadakan oleh Puskesmas DTP Cililin, Rabu (7/7/2021).

Gebyar vaksin itu di gelar di Aula Kantor Kecamatan Cililin, Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

(Foto: Muhammad Akbar)

Terlihat dalam pantauan cililinku.com di tempat digelarnya vaksin masyarakat Desa Cililin berbondong bondong untuk divaksin, warga tersebut terlihat sedang menunggu di luar aula sebelum dipanggil masuk untuk melaksanakan vaksin.

Baca Juga: Menilik Program Hengky Kurniawan Dalam Mendukung Pertanian dan UMKM di KBB

Kepala Puskesmas DTP Cililin, Drajat Prih Handono juga mengatakan masyarakat Desa Cililin sangat bagus untuk mendapatkan vaksin.

Sesuai arahan dari dinkes, selama PPKM darurat puskesmas memiliki target setiap harinya untuk memberi vaksin kepada 400 orang, Drajat pun bersyukur hari kedua vaksinasi ini bisa mencapai target bahkan lebih.

“Alhamdulillah, di hari kedua vaksinasi kita dapat mencapai target yaitu mencapai angka 436 lebih penerima vaksin, lebih dari target yang kita perkirakan”, sebutnya.

(Foto: Muhammad Akbar)

Ia berharap kepada masyarakat desa lainnya dapat seperti masyarakat Desa Cililin yang mempunyai antusias sangat bagus.

“Ya yang kita harapkan ini jangan cuma di Desa Cililin saja tapi desa yang lainnya juga bisa sampai memenuhi target, pasalnya vaksin ini gratis”, imbuhnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com