Sediakan 1.000 Dosis, Warga Desa Bojong Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Gilang Fathu
  • 28/09/2021
  • 15:50
instagram @bojongningkat

Cililinku, -Gebyar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Bojong, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat diikuti oleh ratusan masyarakat, Selasa, 28 September 2021.

Vaksinasi tersebut diadakan untuk masyakarat umum, lansia, dan remaja dengan usia di atas 12 tahun. Menurut informasi dari akun instagram @bojongningkat, julah vaksin yang disediakan dalam kegiatan gebyar vaksinasi ini sebanyak 1.000 dosis.

Terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini cukup tinggi. Hal itu terliat dari banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Sabtu 10 September 2022, Diberi Bunga oleh Rifki, Karin Meleyot? KLIK DISINI!!!

Kendati demikian, penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan dalam kegiatan tersebut. Seperti wajib memakai masker, menjaga jarak satu sama lain, dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer.

(instagram @bojongningkat)

Namun karena antusias yang cukup tinggi, sempat terjadi kerumunan masa saat masyarakat sedang mengantre. Terlihat juga ada perangkat Desa Bojong membantu dalam mentertibkan pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut.

Pemdes Bojong berharap, dengan adanya upayan ini bisa mendukung indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com