Satgas TMMD Kodim 0609/Cimahi Gencar Lakukan Perbaikan Fasilitas Umum di Desa Mukapayung

  • Gilang Fathu
  • 05/10/2021
  • 18:30
instagram @koramil.0903.gununghalu

Cililinku, -Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0609/Cimahi gencar melakukan pembangunan di wilayah Kecamatan Cililin. Salah satunya memperbaiki jalan yang berada di Kp. Cicugak, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 5 Oktober 2021.

Mengutip dari akun instagram @koramil.0903.gununghalu, perbaikan di jalan tersebut sedang dalam tahapan pengaspalan. Dalam kegiatan ini juga, mereka dibantu oleh warga sekitar dalam memperbaiki jalan yang rusak

Terlihat mereka saling bekerja sama dalam melakukan pengaspalan jalan. Nampak juga alat berat diturunkan berupa tandem roller.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 29 September 2022: Jeffry Semakin Dekat dengan Novia, Hakim Cemburu

Kondisi medan jalannya pun terlihat cukup menyulitkan pengerjaan yang dilakukan oleh mereka. Namun, dengan kerja sama yang baik mereka terus mengerjakan perbaikan tersebut.

Sebagai informasi, TMMD merupakan salah satu program dari TNI bersama Pemerintah Daerah untuk membangun kawasan desa yang tertinggal. Seperti peningkatan infrastruktur dab meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Maka dari itu, Kodim 0609/Cimahi tidak hanya memperbaiki jalan yang rusak saja. Akan tetapi fasilitas umum lainnya seperti MCK dan Rutilahu.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com