Satgas Covid-19 Desa Cililin Semprot Disinfektan Rumah Warga

  • Muhammad Akbar
  • 21/03/2021
  • 07:00
Berdasarkan permintaan warganya tim satgas covid-19 Desa Cililin menyemprot cairan disinfektan ke salah satu rumah pada Sabtu (20/3/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Berdasarkan permintaan warganya tim satgas covid-19 Desa Cililin menyemprot cairan disinfektan ke salah satu rumah pada Sabtu (20/3/2021).

Penyemprotan tersebut dilakukan ke salah satu rumah di Kampung Radio Rt 2 Rw 1 Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Seluruh ruangan di rumah itu disemprot cairan disinfektan dari bagian luar sampai ke dalam. Dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan yang lainnya semua di semprot oleh petugas itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Ratu Drama Episode 4 Lengkap dengan Link Streaming, Niat Baik Ijul Bantu Kru Sinetron, Perburuk Keadaan?

(foto: Muhammad Akbar)

Relawan Tim Satgas Covid-19, Deni Supendi menjelaskan disaat kita (satgas) sedang stand by jaga di posko, kita dapat telepon dari warga untuk menyemprot rumahnya.

“Alhamdullillah kita dapat membantu masyarakat dalam penanganan covid-19 dengan penyemprotan ini,” lanjutnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia mengatakan tim kita siap apabila ada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan dalam penyemprotan disinfektan maupun penanganan covid-19 lainnya. 

(foto: Muhammad Akbar)

Ia pun mengatakan kita melakukan ini semua membantu masyarakat dalam penanganan covid-19, ikhlas melakukannya dan tidak mematok uang kepada masyarakat. “Seperti moto desa cililin ikhlas,” tuturnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com