Sampah Kiriman Tampak Menghiasi Sungai Citarum di Bawah Jembatan BBS

  • Muhammad Akbar
  • 04/05/2021
  • 15:00
Keadaan Sungai Citarum yang berada di bawah jembatan BBS, Jalan Sapaan, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat kini mulai memprihatinkan kembali, Selasa (4/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cipatik-Keadaan Sungai Citarum yang berada di bawah jembatan BBS, Jalan Sapaan, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat  kini mulai memprihatinkan kembali, Selasa (4/5/2021).

Terlihat dalam pantauan cililinku.com terdapat sampah kiriman yang mengalir di sungai tersebut. Pemandangan sungai citarum yang indah kini terlihat jorok, karena sampah tersebut.

(foto: Muhammad Akbar)

Sampah itu terlihat menyatu dengan eceng gondok  disekitar pinggiran sungai. Kedapatan juga pemancing ikan yang menggunakan jala, sedang menangkap ikan disana sambil dikelilingi oleh sampah yang ada, tapi penangkap ikan tersebut terlihat tetap memancing walau dikelilingi oleh sampah.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Jumat 2 September 2022, Jangan Lewatkan Sinetron Cinta Setelah Cinta

(foto: Muhammad Akbar)

Tidak tau dari mana sampah itu berasal, padahal sudah terpasang papan larangan buang sampah ke sungai citarum oleh satgas citarum harum sektor 9, namun masih saja kedapatan sampah yang berserakan di sungai itu.

Untuk debit aliran air sungai pada hari ini kecil, sungai mengalir secara perlahan. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com