Rumah Terbakar di Bandung Barat Akibat Korsleting Listrik, Satu Orang Tewas

  • Gilang Fathu
  • 27/09/2021
  • 11:40
instagram @damkar_bandungbarat

Cililinku, -Satu rumah di Kp. Pasar Rt 4 Rw 2, Desa Ciptagumati, Kecamatan CIkalongwetan, Kabupaten Bandung Barat terbakar pada Minggu, 26 September 2021 sekitar pukul 18.00 WIB

Kejadian naas itu terjadi akibat dari adanya korsleting arus listrik di rumah tersebut. Rumah yang terbakar itu diketahui milik Nanang Ismail (48).

Akibat api yang berasal dari korsleting ini membakar semua bangunan rumah milik Nanang. Mengutip dari akun instagram @damkar_bandungbarat, luas kebakaran itu mencapai 28 meter persegi.

Baca Juga: Betrand Putra Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Aku dan Mantanmu’, Inilah Lirik Lagunya

Disebutkan juga, nilai kerugian dari kebakaran yang terjadi ini ditaksir kurang lebih sekitar 50 juta. Hampir semua benda dan bangunan yang ada dirumah tersebut hangus terbakar

Kebakaran ini juga menyebabkan satu orang tewas terbakar api, yaitu sang pemilik rumah ketika hendak menyelamatkan anaknya. Ia mencoba menerobos masuk kedalam rumah yang terbakar itu untuk menyelamatkan anaknya yang berada di lantai dua.

Sayangnya, korban terjebak dan tertimpa reruntuhan dari puing bangunan yang terbakar itu, sedangkan anaknya berhasil selamat karena melompat dari lantai dua. Setelah pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar rumah tersebut, Nanang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com