Rumah Epa dan Wangsih di Kampung Girimulya Hangus Dilalap Api

  • Gilang Fathu
  • 22/03/2021
  • 19:19
Telah terjadi kebakaran Rumah milik Epa(40) dan wangsih(38) di Kampung Girimulya Rt/Rw 01/09 Desa selacau, Kecamatan Batujajar, kabupaten Bandung Barat pada senin (22/3/2021). Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Selacau -Telah terjadi kebakaran Rumah milik Epa(40) dan wangsih(38) di Kampung Girimulya Rt/Rw 01/09 Desa selacau, Kecamatan Batujajar, kabupaten Bandung Barat pada senin (22/3/2021). Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kebakaran itu terjadi akibat adanya konsleting listrik di atap rumah. Percikan api dari kabel tersebut merambat  ke atap rumah.

Peristiwa itu diketahui oleh putri dari kedua pemilik rumah, Dinda(13) yang sedang belajar dirumah. Setelah melihat ada kobaran api di atapnya ia langsung lari menemui orang tuanya

Baca Juga: Nonton Serigala Terakhir 2 Dimana, Kapan, dan Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap dengan Sinopsisnya

“Saya lagi belajar daring, terus liat ke atap ada api saya langsung keluar mau nemuin ibu,” tutur Dinda di lokasi kejadian.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Pada saat kejadian Epa dan Wangsih sedang tidak berada dirumah. Sehingga hanya Dinda seorang diri yang berada dirumah.

Api tersebut dapat dipadamkan oleh warga sekitar. Akibat dari kejadian tersebut, Epa mengalami kerugian sekitar 35 juta.

Pasca kejadian, Kapolsek Batujajar kompol Taryanto, Kepala desa Selacau Elang Alamsyah, Wahyudin Kasi  TANTRIB kecamatan Batujajar, Taruna Tanggap Bencana (TAGANA) KBB serta perwakilan dari kopassus mendatangi lokasi. Mereka melihat kondisi rumah yang sudah terbakar dan memberikan arahan.

“Sementara ini mungkin akan ada bantuan berupa sembako,” Ujar Nurfitri anggota TAGANA kepada cililinku.com.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dalam pantauan cililinku.com kondisi rumah tersebut sangat parah. Bagian atapnya hampir semuanya berjatuhan di lantai.

Barang-barang yang berada didalam rumah pun sudah dikeluarkan dari rumah. Beberapa dari barang tersebut habis dilahap si jago merah.

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth Episode 13 dan 14 Tayang Kapan? Ikuti Terus Perjuangan Park Chang Ho Ungkap Misteri Pembunuhan

(foto: GIlang Fathu Romadhan)

Bau hangit pasca kejadian naas itu masih tercium dilokasi. Sehingga pemilik rumah dan warga membersihkan puing-puing bangunan sisa kebakaran

Untuk sementara Epa dan keluarga nya bakal tinggal dirumah tetangganya. Ia berharap pemerintah setempat bisa segera memberikan solusi. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com