Rumah di Desa Singajaya Porak Poranda Tersambar Petir, Satu Korban Luka Terkena Serpihan Kaca

  • Muhammad Akbar
  • 02/05/2021
  • 14:19
Hujan deras beserta petir di wilayah Cililin dan Cihampelas membuat salah satu rumah warga porak poranda Desa Singajaya tersambar petir pada pukul 13.00 WIB, Sabtu (1/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Singajaya-Hujan deras beserta petir di wilayah Cililin dan Cihampelas membuat salah satu rumah warga porak poranda Desa Singajaya tersambar petir pada pukul 13.00 WIB, Sabtu (1/5/2021).

Rumah tersebut terletak di Kampung Lintang Panggung RT 01 RW 09, Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Terlihat keadaan rumah milik Ahmad Hidayat itu hancur di bagian atap, kaca, dan lemari di dalam rumahnya. Banyak pecahan kaca dan perabot rumah yang berantakan di lantai.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022, Simak Sinopsis dan Link Live Resminya

Berdasarkan keterangan tetangganya yang merangkap sebagai kepala dusun 3 Desa Singajaya, Asep menjelaskan bahwa korban sedang tidur-tiduran di rumahnya.

“Tiba-tiba ada petir yang menyambar rumahanya, dari rumah saya kedengarannya keras banget, duar,” jelasnya

(foto: Muhammad Akbar)

Asep mengatakan kebetulan istri dan anaknya sedang di rumah saudaranya dan hanya ada Ahmad sendiri. Korban kejadian tersebut selamat hanya saja mengalami luka di bagian telinga, pasalnya terkena pecahan kaca.

“Korban luka di telinga, langsung dibawa ke bidan terdekat, haslinya korban harus dijahit sebanyak 8 jahitan,” ungkap kadus itu.

Ia mengatakan sudah melapor ke pihak desa, dan pihak desa baru mengecek saja. (pur)

Baca Juga: Jam Berapa Dikta dan Hukum Episode 8 Tayang? Nadhira Penuhi Wish List Dikta

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com