Ridwan Kamil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di IKEA Kota Baru Parahyangan

  • Gilang Fathu
  • 03/08/2021
  • 12:30
(Istimewa)

Cililinku, -Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 di IKEA kota baru, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menemani Gubernur dalam kunjungan kerjanya.

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan salah satu cara untuk menanggulangi pandemi. Lewat vaksinasi, kekebalan kelompok atau herd immunity bisa dibentuk sehingga virus corona urung menginfeksi masyarakat.

Target per hari dari vaksinasi tersebut sebanyak 2000 orang hingga 27 Agustus. Hengky menargetkan pada akhir tahun nanti, warga KBB yang sudah divaksin mencapai 75 persen.

Baca Juga: Rilis Single Kolaborasi Kedua, Simak Lirik Lagu Satu Tuju – Mahalini ft Rizky Febian,

(Istimewa)

“Hari ini mendampingi Pak Gubernur dan Ibu Gubernur meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di IKEA Bandung Barat dengan target 2000 / hari, sampai 27 Agustus. InshaaAllah target kami sampai Desember 2021 mencapai 75% ( warga sudah divaksin ),” kata Hengky seperti dikutip dari instagram resminya, Selasa, 3 Agustus 2021.

selain itu, ia juga menyampaikan bahwa tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit menurun hingga 39 persen dari minggu sebelumya yang berada di 58 persen. Maka dari itu Orang Nomor satu di KBB ini optimis kondisinya akan semakin membaik.

Kendati Begitu, Hengky tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com