Ridwan Kamil : Mojang Jajaka Jabar 2021 Harus Jadi Cerminan Bagi Masyarakat

  • Muhammad Akbar
  • 10/10/2021
  • 14:11
instagam @disparbudjabar

Cililinku,-Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat (Jabar), Dedi Taufik menghadiri kegiatan Grand Final Mojang Jajaka (MoKa) 2021 di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan ini merupakan puncak dari acara Pasanggiri Mojang Jajaka yang telah dilaksanakan sejak 7 Oktober 2021 kemarin.

Grand Final ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menobatikan Siti Ulfa Atamimi dan Mahatithir Mohammad sebagai pasangan Mojang Jajaka 2021. Penyerahan Gelar langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istirnya, Atalia.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 20 September 2022, Jangan Sampai Lupa

Gubernur Jawa Barat mengatakan bahagia dikarenakan telah bisa melaksanakan kegiatan ini setelah 1 tahun vakum dikarenakan pandemi covid-19. “Saya atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat sangat bahagia karena kita bisa melaksanakan lagi kegiatan ini setelah 1 tahun vakum,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan pemuda-pemudi ini merupakn yang terpiliha, sehingga masyarakat akan bercemin pada perilaku yang dilakukan oleh Mojang Jajaka.

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum diharapkan dapay mewujudkan generasi muda yang unggul, berprestasi, berpendidikan, serta menjadi duta wisata bagi Jawa Barat.

Sama seperti hal tersebut, Kadisparbud menyampaikan bajwa acara ini diharapkan dapat menciptakan duta wisata yang juga menjadi Agent of Change bagi kemajuan parawisata dan kebudayaan Jawa Barat.

“Jadi tujuan terkait dengan penyelenggaraan Pasanggiri Mojang Jajaka ini kita inginkan menciptakan seorang duta pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif di Jawa Barat. Kami juga berharap menciptakan Agent of Change untuk pembangunan pariwisata dan kebudayaan provinsi Jawa Barat menuju Jabar Juara Lahir Batin,” ucap Kadisparbud Jabar.

sumber : instagram/disparbudjabar

Baca Juga: Film Miracle In Cell No.7 Geser Ngeri-Ngeri Sedap di Posisi Ketiga dalam Film Indonesia Terlaris Tahun 2022

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com