Ridwan Kamil Kunjungi Warga Isoman di Lembang

  • Gilang Fathu
  • 14/07/2021
  • 15:00
(Istimewa)

Cililinku, -Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Kunjungan tersebut dilaksanakan di Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu, 14 juli 2021.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mendampingi Gubernur dalam kunjungannya tersebut. Mereka mendatangi beberapa warga yang ada di Desa Wangunharja untuk melihat kondisi sekaligus memberikan bantuan tabung oksigen.

Maka dari itu, Hengky mengingatkan bahwa kesehatan merupakan aset yang paling berharga. Ia juga meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Baca Juga: Nonton Antares Season 2 Episode 2, Posisi Ares Terancam Oleh Keberadaan Richie, Berikut Link Streamingnya

“Bapak atau Ibu Wargi Bandung Barat yang Saya cintai, kesehatan adalah aset yang paling berharga. Jaga diri kita dengan disiplin Protokol kesehatan. Salam sehat,” ucap hengky seperti dikutip di akun instagramnya.

(Istimewa)

Selain itu, orang nomor satu di Jawa Barat ini menyempatkan diri untuk melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Cibodas. Terlihat, ia juga menyapa beberapa warga yang akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Diketahui sasaran pelaksanaan vaksinasi di Desa Cibodas ini sebanyak 400 orang. Kendati akan menjalani vaksinasi, nampak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com