Ribuan Orang Ikut Gebyar Vaksinasi Polri Presisi Sindangkerta

  • Muhammad Akbar
  • 22/09/2021
  • 20:20
istimewa

Cililinku, Sindangkerta-Polsek Sindangkerta gelar kegiatan “Gebyar Vaksinasi Polri” kerja sama dengan Puskesmas Sindangkerta dan Puskesmaas Cicangkang Girang di wilayah hukum Polsek Sindangkerta.

Kegiatan tersebut digelar di Gor SMA Negeri1 Sindangkerta, Jalan Raya Puncaksari, Desa Puncaksari, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (22/09/2021).

Berdasarakan keterangan dari Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat megatakan vaksin yang digunakan yakni vaksin Sinovac dengan jumlah sebanyak 2 ribu dosis.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 1 Oktober 2022 Tayang Jam Berapa? Dibakar Cemburu, Hakim Buat Perhitungan dengan Jeffry

“Untuk melaksnakan percepatan vaksinasi, kita gelar kegiatan ini di dua kecamatan, Kecamatan Sindangkerta dan Kecamatan Cipongkor dengan masing-masing 2 ribu dosis, untuk gelombang pertama kita gelar di Sindangkerta telebih dahulu,” ungkapnya.

Asep pun mengatakan selama pelaksnaan pihaknya dibantu juga oleh Koramil Sindangkerta untuk melakukan penataan dan pengaturan alur proses vaksinasi demi kelancaran dan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Sementara untuk jumlah yang mengikuti vaksnasi ia menyebutkan sebanyak 1.450 orang yang melaksnakan vaksinasi dan 48 orang ditunda, dikarenakan mempunyai riwayat penyakit.

“Alhamdulillah dari jam 8 pagi sampai set 4 sore, vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berkat bantuan dari segala pihak,” tambahnya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com