Renovasi Masjid Besar Batujajar Sudah 70 Persen

  • Gilang Fathu
  • 13/04/2021
  • 19:04
Pembangunan masjid besar Batujajar sudah sekitar 70 persen hampir selesai. Rencananya akan dibangun hingga mempunyai 2 lantai. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

INILAH, Cililinku, Batujajar Barat -Pembangunan masjid besar Batujajar sudah sekitar 70 persen hampir selesai. Rencananya akan dibangun hingga mempunyai 2 lantai.

Untuk lantai dasar kondisinya sudah hampir selesai semua direnovasi. Hal ini disampaikan oleh Gunawan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid besar Batujajar pada cililinku.com.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Gunawan mengatakan lantai 2 dimasjid itu belum selesai dibangun. Namun dia menyatakan sudah bisa di pakai untuk beribadah.

Baca Juga: Jadwal Serial WeTV Hari Ini, Senin 5 Septembers 2022, Saksikan Drama Terbaru See You Again

“Ya mungkin untuk kenyamanan jamaah belum bisa tepenuhi karena belum beres itu bangunan,” tutur Gunawan, Selasa (13/4/2021).

Dirinya memaparkan target rampungnya pembangunan masjid ini 2-3 bulan lagi. Perkiraan anggaran yang dibutuhkan yaitu  Rp1.001.145.000.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Dengan rencana biaya yang sudah ditetapkan itu, lanjutnya, bukan hanya dari swadaya masyarakat saja. Banyak intansi dan warga memberikan support atas renovasi untuk masjid besar Batujajar

Kata dia masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah di masjid besar Batujajar harus memaklumi keadaannya. Hal ini karena proses pembangunan masih berlangsung.

Dia berharap agar proses renovasi bisa cepat selesai, masyarakat bisa memberikan donasi nya kepada pihak pengurus DKM. Sehingga pelaksanaan ibadah bisa dilakukan dengan nyaman. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com