Rem Blong, Truk Tabrak Tiang Listrik di Padalarang

  • Gilang Fathu
  • 22/09/2021
  • 11:00
instagram @infobdgbaratcimahi.

Cililinku, -Sebuah mobil truk dengan nomor polisi B 9935 GCA menabrak tiang gardu PLN hingga mengakibatkan listrik disekitaran lokasi kejadian mati untuk sementara waktu.

Tono (55) Sopir yang mengemudikan truk tersebut menabrak tiang listrik yang berada di RT4 RW3, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Pada Rabu, 22 September 2021 sekitar pukul 01.00 dini hari.

hampir seluruh listrik di RW3 mengalami mati total hingga pagi hari.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru ‘Connect’ Gandengan Jung Hae In Sebagai Pemeran Utama

Iptu Nurmawan, Kanit Lantas Polsek Padalarang membenarkan adanya kejadian tersebut, dan menyebut sang sopir yang tidak kuat menanjak lantaran beban muatan penuh.

“Karena tidak kuat menanjak dengan beban muatan penuh dan kendala di pengereman, sang sopir akhirnya menabrakkan mobil ke tiang listrik, karena di lokasi ada sebuah mobil terparkir”, ujar Iptu Nurmawan dilokasi seperti dikutip dari akun instagram @infobdgbaratcimahi.

Terlihat juga, selain menabrak tiang listrik, mobil asal itu juga mengantam sebuah rumah yang berada tepad disamping tiang tersebut. Akibatnya, beberapa bagian depan rumah seperti pagar hancur tertabrak truk.

Sumarni (60), pemilik rumah yang rumahnya ikut rusak akibat kejadian tersebut menjelaskan dirinya merasa kaget setelah melihat kondisi rumahnya rusak parah setelah bangun tidur.

“Saya baru mengetahui pagi tadi sudah bangun dan saat sedang mau menyapu. Semalam mendengar suara seperti petir saya pikir hujan besar, lalu mati lampu”, terangnya.

Dilanjutkannya Sumarni, dirinya tidak ingin mempermasalahkan dan memperpanjang persoalan ini lantaran merupakan sebuah musibah.

“Saya hanya ingin (rumah) diperbaiki seperti semula. Kalau di ganti uang saya harus mencari tukang untuk memperbaiki lagi”, sebutnya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru ‘Connect’ Gandengan Jung Hae In Sebagai Pemeran Utama

Sementara itu Tono sang sopir mengakui bahwa mobil box yang ia kendarai mengalami permasalahan di pengereman sehingga tidak kuat menanjak.

“Masih shock (kaget) saya. Alhamdulillah sudah di tangani sama loordinator lapangan dan petugas kepolisian”, pungkasnya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com