Ratusan Warga Ikuti Gebyar Vaksinasi Rancapanggung

  • Muhammad Akbar
  • 28/09/2021
  • 17:00
instagram @kecamatan.cililin

Cililinku, Rancapanggung-Pemerintah Desa Rancapanggung menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk warganya dalam rangka percepatan vaksinasi.

Kerja sama dengan Puskesmas Mukapayung, acara tersbut akan digelar di SMP Negeri 2 Cililin, Kampung Bojongkerta Rt 04/Rw05, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/09/2021).

Dikutip dari unggahan instagram @kecamatan.cililin, terlihat warga Desa Rancapanggung antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. Berdasarkan keterangan dari salah satu tim vaksinator Puskesmas Mukapayung, Fredi mengatakan timnya telah menyasar kepada 1.500 orang, lalu yang datan tedapat 735 orang.

Baca Juga: Nonton Streaming Serial Bestie Episode 4, Link dan Sinopsisnya Klik Disini

“Ya dari sasaran kita 1.500 dosis yang akan dikeluarkan, sebanyak 735 orang yang datang, berhasil divaksin 678 oran, 57 orang sisanya ditunda dikarenakan tidak lolos screening,” jelasnya.

Kepala Desa Rancapanggung, Asep Sukmajaya pun menambahkan sangat berterimakasih dari segala pihak yang sudah mendukung kegiatan gebyar vaksinasi. “Saya harap semua warga khususnya Rancapanggung dapat mengikuti vaksinasi ini dengan lancar,” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com