Raih Hasil Imbang Beruntun, Bobotoh Persib Keluarkan Petisi, Ini Sejumlah Tuntutannya

  • Gilang Fathu
  • 05/10/2021
  • 18:00
Intstagram @aingbiru

Cililinku, -Pendukung tim sepak bola Persib Bandung atau sering disebut bobotoh menyampaikan petisi lima tuntunan untuk manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat, Selasa (5/10/2021). Desakan tersebut disampaikan mengingat performa Persib dalam beberapa laga terakhir di BRI llga 1 kurang memuaskan dengan hasil imbang secara beruntun.

Bobotoh yang menyampaikan aspirasinya ini terdiri dari lima kelompok suporter, yaitu Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northern Wall, dan 26CCBOYS. Mengutip dari Instagram @aingbiru, petisi ini ditunjukan agar pihak manajemen klub berkomitmen dan menyepakati lima poin tuntutan yang diajukan oleh bobotoh.

Seperti diketahui, maung bandung menuai hasil kurang memuaskan di BRI liga 1. Dari enam penampilan di liga tersebut, pangeran biru hanya meraih dua kemenangan dan empat kali hasil seri.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 20 September 2022: Niko dan Starla Rela Berbohong Demi Kebahagiaan Nila, Demi Kebaikan?

Adapun lima poin dalam petisi yang ditunjukan kepada manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat sebagai berikut.

Pertama, Manajemen PT. PBB harus bertanggung jawab, dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Alberts dalam mengangkat prestasi Persib.

Kedua, Menyikapi poin pertama, tidak ada negosiasi lagi dan mendesak pemecatan pelatih Persib.

Ketiga, Seluruh jajaran manajemen PT. PBB, tak terkecuali pelatih, tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakkan bobotoh berdasarkan kategori.

Keempat, bobotoh menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB dalam mewujudkan membantu Persib menjadi juara.

Kelima, Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara!(gil)

Baca Juga: Lirik Lagu NMIXX – Dice, MV-nya Telah Ditonton Lebih dari 28 Juta Kali

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com