Puskesmas Sindangkerta Jemput Bola Warganya Lakukan Vaksinasi Covid-19

  • Muhammad Akbar
  • 27/09/2021
  • 17:30
istimewa

Cililinku, Cikadu-Menuju percepatan vaksinasi covid-19, Puskesmas Sindangkerta lakukan sistem jemput bola terhadap masyarkat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19, Senin (27/09/2021).

Salah satu daerah yang dituju yaitu Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat yang dipusatkan di wilayah Kampung Jongkaering,Rw 10.

Didampingi Polsek Sindangkerta, Satgas Covid-19, dan Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Puskesmas Sindangkerta lakukan vaksinasi dengan door to door atau mendatangi rumah warga. AKP Asep Muslihat dalam keterangan tertulisnya mengatakan terdapat 54 orang yang menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Maraknya Kasus Pemerkosaan Anak, Hotman Paris Minta DPR Ubah Undang-undang Ini

“Ya syukur alhamdulillah berkat kerja sama semua pihak terdapat 54 orang yang menjalani vaksinasi secara jemput bola ini,” ujar Asep.

Berdasarkan hasil laporan dari pihaknya, ia menambahkan juga selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. “Semoga setelah adanya kegiatan ini semua warga yang ada di wilayah hukum Polsek Sindankerta dapat menjalani vaksinasi.” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com