Puskesmas Cipongkor Gelar Vaskinasi Pelajar MTS

  • Muhammad Akbar
  • 15/09/2021
  • 15:25
istimewa

Cililinku, Cijambu- Puskesmas Cipongkor gelar vaksinasi untuk para pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Fikri dan MTs Al-Istioqomah, Rabu (15/09/2021).

Pelaksnaan vaksinasi dilakukan di masing-masing sekolah tepatnya di Desa Cijambu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan vaksinasi itu terlaksna secara protokol kesehatan dan terdapat pengawasan dari aparat kepolisian Polsek Sindangkerta. Menurut keterangan Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Muslihat, hasil dari penagawasan anggotanya Puskesmas Cipongkor menargetkan vaksinasi covid-19 kepada 800 pelajar sekolah tersebut.

Baca Juga: My Ice Girl Bercerita Tentang Apa? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streamingnya

“Laporan dari anggota, jumlah pelajar yang menjadi sasaran vaksinasi sebanyak 800 orang,” sebutnya.

Asep mengatakan anggotanya selain mengawasi juga menghimbau kepada semua pihak yang ada di lokasi supaya selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid-19.

Ia pun menyebutkan selama kegiatan vaksinasi berlangsung, berjalan aman, lancarm dan kondusif. “Alhamdulillah selama kegaiatan vaksinasi terhadap pelajar tersebut berjalan aman dan kondusif, tidak ada kendala apapun,” jelasanya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com