Puskemas Cililin Berhasil Lakukan Vakasinasi Ke 25 Ribu Orang Lebih

  • Muhammad Akbar
  • 29/10/2021
  • 21:17

Cililinku, Cililin-Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Puskesmas DTP Cililin Terus melakukan vaksinasi kepada seluruh warga yang ada di wilayah kerja Puskesmas DTP Cililin, Jumat (29/10/2021).

Terdapat 5 Desa yang masuk kedalam wilayah Puskesmas DTP Cililin yakni, Desa Cililin, Desa Karangtanjung, Desa Batulayang, Desa Karanganyar, sareng Desa Budiharja.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Puskesmas DTP Cililin, Drajat Prih Handono mengatakan capaian vaksinasi sebanyak 76,83 persen yang kalau dihitung dengan angka sebanyak 25.873 orang yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 12 September 2022, Pria Licik, Niko Halalkan Segala Cara Agar Pernikahan dengan Ayu Tidak Terbongkar

“Alhamdulillah vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas DTP Cililin mencapai 76,83 persen atau 25.873 orang sudah vaksinasi,” sebutnya.

Sedangkan orang yang belum melaksanakan vaksinasi, Drajat menjelaskan ada 23,17 presen yang kalaau dihitung sejumlah 7.594 orang yang belum melaksanakan vaksinasi.

Ia menjelaskan target dari Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat mengatakan sampai dengan 12 November nanti harus menyentuh angka 100 persen, seluruh warga harus sudah melaksanakan vaksinasi. Degan demikian tim puskesmas DTP Cililin masih mempunyai waktu sekitar 2 minggu lagi dan Drajat berharap itu semua dapat tercapai.

“Berdasarkan instruksi Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat yang mengatakan seluruh warga harus sudah melaksanakan vaksin di tanggal 12 Novemeber, jadi tim kita punya waktu 2 minggu lagi, saya harap target bisa tercapai,” ujarnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com