Protes, Warga Gunung Halu Mancing di Genangan Air Jalan Rusak

  • Gilang Fathu
  • 03/05/2021
  • 13:37
(istimewa)

Cililinku, Cilanggari –Warga geram lantaran jalan tugu, Desa Cilanggari, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat rusak dan berlubang. Sebagai bentuk protesnya, akun facebook Obi Petualang memposting warga yang sedang memancing di genangan air.

Terlihat pria yang menggunakan jaket hitam itu berlagak seperti sedang memancing. Pria tersebut memegang pancingan dan mengarahkannya ke jalan yang rusak.

Selain rusak, jalan disana pun berlubang dan digenangi oleh air. Diameter kubangan air dijalan tugu itu pun cukup besar.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Selasa 6 September 2022, Jangan Lupa Ada Sinetron Cinta Setelah Cinta

Dengan santainya pria itu asyik mancing di tengah jalan di bagian jalan yang rusak. Warga itu terlihat seperti sedang menunggu ikan terkait oleh pancingannya.

Dijalan itu pula ada beberapa ruas jalannya di timpa oleh lumpur. Sehingga diharapkan pengendara lebih berhati hati dalam mengendarai kendaraan.

Alat yang digunakan sebagai pancingannya pun terbuat dari bambu/rotan. Dengan idenya tersebut, Obi memprotes agar jalan tugu bias segera diperbaiki.

Kendati berbahaya karena bias tertabrak jika ada kendaraan yang melitas di jalan tersebut. Namun Obi tetap melakukan adegan memancing sebagai bentuk protesnya.(pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com