Proses Perbaikan Jalur Selatan KBB Mulai Dilakukan, Hengky: Mohon Doanya

  • Gilang Fathu
  • 13/07/2021
  • 15:45
instagram @hengkykurniawan

Cililinku, -Sudah hampir dua bulan semenjak ground breaking peletakan batu pertama warga di wilayah jalur selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) menunggu.

Pengerjaan proyek jalan senilai lebih dari 197 miliar tersebut baru mulai diperbaiki beberapa hari kebelakang.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyampaikan bahwa perbaikan jalan KBB wilayah selatan sedang dalam proses. Lewat akun instagram resminya, ia menyebut bahwa dengan adanya perbaikan ini perjalanan masyarakat akan terganggu untuk sementara.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Sabtu 1 Oktober 2022 Lengkap dengan Link Streaming: Bukti Reymon Kuat, Mampu Kalahkan Dua Orang dengan Mudah

“Bapak Ibu Wargi Bandung Barat yang saya cintai, Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam perjalanan, Mohon doanya Semoga perbaikan jalan di KBB wilayah selatan diberikan kelancaran,” tulis Hengky di instagramnya pada Selasa, 13 Juli 2021.

Postingan Hengky ini merupakan kabar gembira bagi warga di wilayah selatan KBB. Pasalnya realisasi perbaikan jalan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Alhamdulilah akhirna di leresken deui ieu jalan, akses hiji2na ka gununghalu. Mudah2an enggal selesai teu aya hambatan supados tiasa uih ka gununghalu setelah PPKM,” kata akun @andriana_fitria.

Seperti diketahui, proyek perbaikan jalan sepanjang 52 kilometer ini merupakan kerjasama antara Pemkab Bandung Barat dengan PT. Brantas.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com