Pria Lanjut Usia Asal Batujajar Minta Keluarga Menjemputnya di Purwakarta

  • Gilang Fathu
  • 04/05/2021
  • 13:03
foto: facebook

Cililinku, -Warga asal Kecamatan Batujajar ditemukan di Cijantung, Purwakarta. Diketahui nama pria asal Batujajar ini bernama Nandang.

Pemilik akun facebook Ade black memposting foto Nandang warga asal Batujajar ini. Dalam keterangan di unggahannya, Ade black meminta pihak keluarga nandang menjemputnya.

Selain itu, ia juga meminta bantuan pengguna akun facebook lainnya supaya Nandang bisa segera ditemukan.

Baca Juga: Atap Gedung Kampus USB YPKP Bandung Ambruk, Proses pembelajaran Terganggu

Posisi saat ini Nandang berada dipinggir pabrik BFMI Purwakarta. Pria lanjut usia ini hendak pulang ke Batujajar namun ia mengalami kesulitan.

Pasalnya Nandang mempunyai masalah dengan kakinya ketika berjalan. Sehingga ia tidak bias berjalan normal seperti pada umumnya.

Selain kesulitan dalam berjalan, dia juga mengalami kesulitan dalam melihat. Hal ini dapat membahayakannya jika berjalan sendirian.

Seperti terlihat Nandang menggunakan kemeja berwarna merah dengan motif batik. Ia juga menggunakan celana abu-abu kehitaman dan menggunakan sandal jepit berwarna putih dan hijau.

Wajahnya ditumbuhi jenggot yang cukup lebat berwana putih. Rambutnya pun sebagian berwarna hitam namun didominasi oleh warna putih. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com