Polsek Sindangkerta Kunjungi Warga Ajak Gebyar Vaksin Polri Presisi

  • Muhammad Akbar
  • 20/09/2021
  • 17:30
istimewa

Cililinku, Sindangkerta-Aparat Kepolisian Polsek Sindangkerta bersama Kepala Desa Buninagara dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan kegiatan kunjugan ke Masyarakat.

Petugas gabungan itu mendatangai rumah serta masyarkat yang sedang melakukan aktifitasn di sekitar Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Senin (20/09/2021).

Adapun Kegiatan yang dilaksnakan dalam kunjungan itu sendiri yaitu melaksanakan pendataan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19.

Baca Juga: Bryan Domani dan Mawar de Jongh Akan Beradu Akting di Series My Ice Girl, Ini Tanggal Rilisnya

Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat menjelaskan anggotanya saat melaksankan kunjunga itu sekaligus mengajak masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk mengikuti Gebyar Vaksin Polri Presisi yang akann dilaksnakan di Gor SMA Negeri 1 Sindangkerta pada hari Rabu (22/09).

“Ya kami akaan terus mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Sindangkerta untuk melaksnakan vaksinasi sebagai imun tubuh dari penyebaran covid-19,” ujarnya.

Ia pun menambahkan anggotanya juga melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Buninagara untuk terus mematuhi protokol kesehatan 5M agar tidak terjadi klaster baru covid-19 saat hendak melaksanakan vaksinasi.

“Kami pun tidak lupa untuk terus menghimbau kepada masyarkat terkait protokol kesehatan,” tuturnya. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com