Polsek Sindangkerta Gandeng Terus Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Muhammad Akbar
  • 05/10/2021
  • 16:12
istimewa

Cililinku, Citalem-Puskesmas Citalem menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 gratis untuk para warga Desa Citalem, Selasa (5/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat dari pukul 10 pagi sampai dengan selesai.

Saat pelaksnaan aparat kepolisian Polsek Sindangkerta ikut andil dalam melaksnakan monitoring sekaligus pengamanan selama gebyar vaksinasi berlangsung.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 27 September 2022: Niko Tinggalkan Ayu, Starla Tolak Mentah-mentah Suaminya Kembali

Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat mengatakan ia akan terus mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan vaksiansi di wilayah hukum Polsek Sindangkerta.

Asep mengatakan kegaitan yang dilakukan pihaknya yakni mengawasi jalannya vaksinasi sekaligus memberi himbuan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk terus mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) dengan selalu melaksnakan protokol keshetan 5M.

Berdasarkan hasil laporan dari pihaknya vaksinasi di wilayah Desa Citalem berjalan dengan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan situasi kondusif,” ujarnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com