Polres Cimahi Bagikan Bantuan 100 Karung Beras dan Kursi Roda di Desa Mekarsari

  • Gilang Fathu
  • 23/09/2021
  • 14:00

Cililinku, -Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat menerima bantuan sembako dari Polres Cimahi, Kamis, 23 September 2021.

Bantuan sembako tersebut berupa beras sebanyak 100 karung yang dibagikan kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kecamatan Cipongkor ikut membagikan bantuan sembako kepada warganya.

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan membagikan langsung bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan bantuan. Penyaluran ini dilakukan dengan cara door to door untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Mantan IPA IPS Kamis 8 September 2022, Simak Sinopsis Lengkap dengan Link Streamingnya

Kapolres memberikan langsung bantuan kepada anak penyandang disabilitas di Desa Mekarsari. Selain itu, Imron beserta jajarannya juga memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga penyandang disabilitas.

Camat Cipongkor, Yayat Ruhyat mengatakan bantuan ini diharapkan bisa memperbaiki perekonomian di Desa Mekarsari.

“Harapan nya dengan adanya sinergitas TNI, Polri dan Pemda di masa pandemi Covid-19 masyarakat bisa terbantu dan ekonomi bangkit kembali,” kata Yayat dalam akun Instagram resmi pemerintah Kecamatan Cipongkor.

Sehingga dengan adanya bantuan berupa beras dan kursi roda ini bisa meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com