Polisi Sindangkerta Patroli Tiap Sore Waspadai Kerumunan di Bulan Puasa

  • Muhammad Akbar
  • 25/04/2021
  • 00:00
Wilayah Sindangkerta dan Cipongkor aman dari kerumunan ngabuburit di bulan suci Ramdhan, pasalnya tidak ada titik tempat untuk berkerumun,Sabtu (24/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Sindangkerta-Wilayah Sindangkerta dan Cipongkor aman dari kerumunan ngabuburit di bulan suci Ramdhan, pasalnya tidak ada titik tempat untuk berkerumun,Sabtu (24/4/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Sindangkerta kepada cililinku.com, AKP Asep Muslihat Sutarwan saat berada di Kantor Polsek Sindangkerta Jalan Raya Sindangkerta Desa Cintakarya Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat pada beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah untuk wilayah Sindangkerta dan Cipongkor, sebagaimana kita ketahui sampai saat ini tidak ada tempat untuk berkumpul,” ujar Asep.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 5 September 2022, Starla Penasaran dengan Pasien di Ruangan Sebelah, Niko Kepergok Jenguk Ayu?

Ia mengatakan Polsek Sindangkerta sudah mengantisipasi apabila ada terjadi kumpulan atau kerumunan ngabuburit atau yang lainnya, setiap sore Polsek melaksanakan kegiatan patroli menggunakan kendaraan roda empat.

“Kita berpatroli ke wilayah yang kemungkinan menimbulkan kerumunan, tapi sampai saat ini alhamdulillah wilayah Sindangkerta dan Cipongkor tidak ada,” katanya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com