Polisi di Majalengka Bagi-bagi BBM Gratis ke Masyarakat Ditengah Kenaikan Harga, Aksinya Jadi Sorotan

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2022
  • 15:02
Di tengah kesulitan masyarakat akibat adanya kenaikan harga BBM, Polisi ini malah membagikan BBM secara gratis./Foto: Dok.Polri

Cililinku, -Di tengah kesulitan masyarakat akibat adanya kenaikan harga BBM, Polisi ini malah membagikan BBM secara gratis.

Dia adalah Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Bripka Roy Ronal yang membagikan BBM gratis ke masyarakat Lingkungan Pancurendang Tonggoh Kelurahan Babakan Jawa Kec. Majalengka Kab. Majalengka pada Selasa 20 September 2022.

Aksi mulia yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal ini berhasil mendapat banyak perhatian publik.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Rabu 21 September 2022: Gawat! Peperangan Besar Bakal Terjadi di Terminal

Sebab BBM gratis yang ia bagikan kepada masyarakat tentunya sangat membantu bagi mereka yang kesulitan membeli BBM.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa pemberian BBM gratis tersebut merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal membagikan BBM gratis kepada warga ini untuk bershodaqoh dengan membeli BBM di Pom Bensin Mini dan langsung membagikannya kepada warga di Desa binaannya dari hasil menyisihkan sebagian rezekinya,” ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi Polri.

Perbuatan mulia yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal tersebut langsung mendapat apresiasi dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“Saya boleh Pastikan Inisiatif ini jarang, dan harus memaksakan diri sesuai kemampuan mudah mudahan niat baik perseorangan ini mampu meningkatkan Kepedulian, Kepercayaan masyarakat Kepada Polri terutama Polres Majalengka Polda Jabar,” pungkasnya.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com