Pilkades Sindangkerta, Berikut Nama Panitia Periode 2021-2026

  • Muhammad Akbar
  • 09/04/2021
  • 23:33
Badan Permusyawaratan Desa Sindangkerta menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kepala desa (pilkades) periode 2021-2026. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Sindangkerta-Badan Permusyawaratan Desa Sindangkerta menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kepala desa (pilkades) periode 2021-2026.

Acara tersebut digelar di Gor Desa Sindangkerta Jalan Raya Sindangkerta Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat pada Jum’at (9/4/2021).

(foto: Muhammad Akbar)

Dalam acara itu pun dihadiri oleh Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ketua MUI, Ketua BPD, Kanit Intelkam Polsek Sindangkerta, dan Babinsa Koramil 0902 Sindangkerta.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022, Tak Tahu Diri, Hakim Terus Dekati Tammy Meski Sudah Menikah

Sesuai dengan Surat Keputusan BPD Sindangkerta Nomor 01/BPD/PANPILKADES/2021, terdapat 15 orang yang menjadi panitia pilkades yang dilantik dan diambil sumpahnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Ketua BPD Sindangkerta, Saman Sudiana mengatakan ini adalah salah satu tindak lanjut dari hasil koordinasi dengan para Kepala Desa dan Ketua BPD dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Bandung Barat.

“Mungkin jeda masa pembentukan ini paling lambat tanggal 14 April 2021,” katanya.

Dalam proses pembentukan panitia ia mengatakan tidak ada selisih paham, pasalnya yang menjadi panitia tersebut sudah atas dasar musyawarah BPD sendiri. “Jadi atas usulan BPD keterwakilan dengan pertimbangan orang itu berpengalaman dalam bidangnya masing-masing,” ujarnya.

“Mudah-mudahan untuk pilkades periode ini tidak menimbulkan yang tidak diinginkan dan berjalan lancar,” lanjutnya.

Sekretaris panitia pilkades Sindangkerta, Nandang Hermawan mengatakan hal yang sama dengan Ketua BPD, ia berharap pilkades ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

(foto: Muhammad Akbar)

“Sukses tanpa ekses sampai terbentuknya, sampai adanya calon kepala desa terpilih, karena itu yang paling penting diutamakan aman, tertib,demokratis,” ucapnya.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Senin 12 September 2022, Hakim Pingsan di Jalan, Novia Panik Setengah Mati

“Untuk masyarakat, walaupun masyarakat itu punya pilihan berbeda, tetapi tetap kita adalah warga Sindangkerta kita adalah saudara,” tutupnya. (pur)

Berikut susunan personalia panita pilkades sindangkerta sebagai berikut :

‌Ketua : Asep Syamsudin

‌Sekretariat


Sekretaris : Nandang Hermawan
Anggota :
1. Kakah Mubarok
2. Wulan Asilva

‌Bidang Pendaftaran, Pemutakhiran, dan Validasi Pemilih


Ketua : Ihat Solihat
Anggota:
1. Didah Faridah
2. Enung Warsita Dahlan

Baca Juga: Nonton Streaming Little Woman Korea Episode 4 Sub Indo Resmi, In Joo Rela Dipukul Demi Dapat Pinjaman Uang

‌Bidang Pendaftaran, Penelitian, dan Penetapan Calon Kepala Desa


Ketua : Asep Marwan
Anggota :
1. Acep Hilman
2. Adin Jainal Mutaqin

‌Bidang Kampanye


Ketua : A.Syahidin
Anggota :
1. Yaqid Shareh
2. Maryani

‌Bidang Pemungutan Suara dan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih.


Ketua : Syarif Hidayatulloh
1. Asep Syamsudin
2. Iwan Ruswendi

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com