Pilkades Cikadu Sindangkerta Baru Masuk Tahapan Usulan Anggaran

  • Muhammad Akbar
  • 22/04/2021
  • 23:00
Panitia Pemilihan Kepala Desa Cikadu mengadakan rapat tahapan pertama yaitu membahas soal usulan biaya anggaran pilkades tahun 2021 yang akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten, Kamis (22/4/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cikadu-Panitia Pemilihan Kepala Desa Cikadu mengadakan rapat tahapan pertama yaitu membahas soal usulan biaya anggaran pilkades tahun 2021 yang akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten, Kamis (22/4/2021).

Rapat itu diadakan di Aula Kantor Desa Cikadu Jalan Desa Cikadu No. 133 Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat.

Dodi Hermawan selaku Sekretaris Panitia Pilkades mengatakan panita mengacu pada pagu yang sudah ada, pagu untuk Desa Cikadu itu sejumlah Rp 98,5 juta.

Baca Juga: El Clasico Persib vs Persija Digelar Besok, Ini Pesan Luis Milla Untuk Bobotoh

(foto: Muhammad Akbar)

Sampai saat ini ia mengatakan tidak ada kendala dalam penyusunan anggaran ini, pasalnya panitia semua bekerja sama, tidak dilaksanakan semo ndiri, transparan. “Jadi sampai saat ini tidak ada kendala, belum ada mungngkin,” ujarnya.

Anggran tersebut sampai saat ini belum ada rencana bakal dibelanjakan kemana, karena belum adanya arahan, tapi mungkin sudah ada tahapan tahapan sambil menunggu arahan dari panitia kabupaten.

(foto: Muhammad Akbar)

“Salah satunya honor panitia pilkades, kita menyesuaikan dengan SK yang ada, sistem kerja yang ada, tidak terlalu tinggi dan terlalu rendah dengan pagu yang sudah ada,” katanya.

“Kalau masalah jumlah masih fluktuatif, takutnya nanti berubah, maksudnya seperti ada kegiatan yang lain tapi masih bisa dihandel dari biaya honor,” tuturnya. (pur)

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 3 Oktober 2022 Tayang Kapan? Ayu Makin Berani Dekati Niko Lagi, Starla Tak tega Lihat Nila

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com