Petugas Gabungan Lakukan Persiapan Pembukaan Acara TMMD ke-112 di Desa Mukapayung

  • Gilang Fathu
  • 13/09/2021
  • 12:00
instagram @Satpol_pp_bandung_barat

Cililinku, -Petugas gabungan melakukan persiapan untuk acara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112. Pelaksanaan TMMD kali ini dilakukan di Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Terlihat para petugas yang terdiri dari Satpol PP KBB, Kodim 0609/Cimahi, Pemerintah Kecamatan, dan Pemdes Mukapayung tinjau lokasi yang bakal dijadikan tempat pembukaan acara. Mereka mengecek lokasi yang dijadikan acara pembukaan TMMD

Diketahui, TMMD ini bertujuan untuk membangun berbagai sarana dan prasarana yang tertinggal. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu membangun kembali Rutilahu milik Taman(42), warga asal Desa Mukapayung.

Baca Juga: Film Kamu Pantas Mati Gandeng Zee JKT48 dan Emir Mahira Sebagai Pemeran Utama, Kapan Tayang?

Dikutip dari akun instagram @Kodim 0609cimahi, kondisi rumah milik taman ini sangat mengkhawatirkan. Saat hujan turun, beberapa ruangan di rumahnya pasti basah akibat air yang menetes karena atapnya yang sudah tidak bisa diperbaiki.

Mirisnya, Dinding bangunan rumahnya masih terbuat dari bambu yang rentan. Maka dari itu, dalam TMMD ini rumahnya diperbaiki oleh para anggota TNI.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com