Petaka Jalan Berlubang, Bikers Terjatuh di Jalan Raya Cihampelas-Cililin

  • Gilang Fathu
  • 26/04/2021
  • 04:09
Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Cihampelas-Cililin, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 22.51 WIB. (istimewa)

Cililinku, Mekarmukti -Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Cihampelas-Cililin, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 22.51 WIB.

Pengendara sepeda motor yang mengalami kejadian naas itu melaju dari Cihampelas menuju ke arah Cililin. Akibat jalan rusak, pengendara itu terjatuh.

Diketahui korban bernama Firman yang berasal dari kampung Liang meong, Desa Celak, Kecamatan Gunung halu. Firman yang dalam perjalanan menuju rumahnya sehabis pulang kerja terjatuh di jalan raya Cihampelas-Cililin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sinetron Ikatan Cinta Selasa 4 Oktober 2022, Bikin Gemes, Ini Reaksi Reyna Ketika Ditinggal Pergi Oleh Andin

(foto: istimewa)

Melaju dengan kecepatan tinggi, Firman tidak melihat adanya lubang dijalan tersebut. Setelah melindas lubang disana, ia langsung membantingkan kendaraan nya lalu terjatuh dan sempat menabrak bagian ban belakang mobil yang kebetulan sedang lewat.

Ditambah kurangnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) disekitar jalan itu. Membuat jalan yang berlubang jadi tidak terlihat.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Firman itu berjenis yamaha fino berwarna merah. Terlihat juga bagian depan sepeda motor itu hampir hancur semuanya.

(foto: istimewa)

Bahkan stang sepeda motor itu sampai menyentuh joknya. Body motor bagian depannya pun semua terlepas.

Menurut keterangan saksi Abdul Rozak korban lakalantas itu mengalami luka serius di bagian tangannya. Kulit tangan nya pun hampir mengelupas sehingga dagingnya terlihat jelas.

Setelah kejadian itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin oleh temannya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com