Pertigaan BBS Padat, Tak Ada Pos Penyekatan

  • Gilang Fathu
  • 09/05/2021
  • 21:30
Kondisi arus lalulintas di pertigaan Babakan Saapan (Bbs) Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat padat merayap. Terpantau tidak ada pos penyekatan yang di buat oleh petugas, Minggu (9/5/2021). (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Cipatik -Kondisi arus lalulintas di pertigaan Babakan Saapan (Bbs) Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat padat merayap. Terpantau tidak ada pos penyekatan yang di buat oleh petugas, Minggu (9/5/2021).

Sebelumnya pemerintah pusat telah melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2021 6-17 Mei. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 makin meluas.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Tidak terlihat adanya petugas yang berjaga di Pertigaan Bbs ini. Padahal dibeberapa tempat di Kabupaten Bandung Barat sudah didirikan pos penyekatan mudik lebaran tahun 2021.

Baca Juga: Biodata Yasamin Jasem Pemeran Maudy di Mercury Series, Ternyata Jago Nyanyi

Dalam pantauan cililinku.com belum terlihat adanya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Seperti diketahui biasanya pemudik memiliki ciri-ciri yaitu membawa tas berukuran besar.

Kendaraan roda dua mendominasi kepadatan arus lalulintas yang terjadi di jalan raya Cipatik ini. Selain itu, plat dari luar kota juga belum terlihat melintas di Pertigaan Bbs.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Terpantau juga banyak pengendara yang melaju ke arah Cililin. Untuk arah sebaliknya tidak terlalu banyak.

Kebanyakan masyarakat yang melintas hanya sekedar ngabuburit menunggu waktu buka puasa. Beberapa ada yang hanya sekedar jalan jalan ataupun membeli takjil.

Sayangnya, di masa pandemi yang belum berakhir masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Padahal himbauan sudah diberikan oleh pemerintah setempat. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com