Pertigaan BBS Disergap Macet, Kendaraan Jalur Cililin-Soreang-Batujajar Tersendat 1 KM

  • Gilang Fathu
  • 10/04/2021
  • 21:19
Terjadi kemacetan dijalan raya bbs, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten bandung barat pada Sabtu malam (10/4/2021). Kemacetan ini terjadi pada pukul 20.00 WIB. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Cipatik -Terjadi kemacetan dijalan raya bbs, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten bandung barat pada Sabtu malam (10/4/2021). Kemacetan ini terjadi pada pukul 20.00 WIB.

Terpantau kepadatan arus lalulintas terjadi dijalan ini. Akibatnya terjadi kemacetan sepanjang kurang lebih 1 kilometer.

Kendaraan menuju ke arah Cililin tersendat di kemacetan ini. Begitupun arah menuju Batujajar dan Soreang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 1 September 2022: Waspada Hujan Sedang

Dalam pantauan dilokasi dipertigaan bbs banyak pengendara yang ingin saling mendahului. Lampu lalulintas nya pun tidak menyala.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Jajaran kepolisian polsek Cililin yang sedang melakukan patroli Sabhara langsung mengatur arus lalulintas disana. Mereka mencoba mengatur arus lalulintas yang sedang macet.

Selain itu, mobil ambulan yang berasal dari arah Batujajar pun terjebak dikemacetan ini. Ambulan tersebut menuju kearah Cililin.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Padahal sirine ambulan itu sudah di nyalakan oleh sang supir. Namun pengendara didepannya tidak memberikan jalan.

Pengendara sepeda motor berinisiatif membukakan jalan untuk ambulan agar mobil itu bisa lewat. Terlihat pengendara sepeda motor itu membunyikan klakson nya serta berteriak agar pengendara didepannya bisa memberikan jalan.

“Kasih jalan, kasih jalan, ada ambulan mau lewat,” teriak pengendara. (pur)

Baca Juga: Nonton Streaming Serigala Terakhir 2 Episode 5 Klik Disini, Alex Incar Kepala Reno

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com