Persib vs Bali United Imbang, Robert Alberts: Piala Menpora Ajang Pemanasan

  • Puristian Jiwa Permana
  • 25/03/2021
  • 10:07
foto: persib.co.id

Cililinku- Cililin- Pelatih Persib Bandung Robert  Rene Albert menilai Piala Menpora 2021 merupakan ajang pemanasan untuk menatap Liga 1 nanti.

Oleh karena itu, Robert Rene puas dengan hasil anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Bali United dalam laga perdana grup D Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021). 

Persib sempat kebobolan melalui  Willian Silva Costa Pacheco di menit ke-53. Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui Frets Listanto Butuan di menit ke-88. Alhasil laga berakhir 1-1. 

Baca Juga: Jadwal TV GTV Selasa 6 September 2022, Yuk Tonton Tayangan Mantan IPA IPS

“Pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik dan setelah satu tahun tidak bermain. Kami pantas mendapatkan hasil imbang,” tutur Robert Rene.

Rene menyebut, secara keseluruhan anak asuhnya bermain baik selama 90 menit.

“Begitu pula tim lawan. Jadi jika melihat hasil, saya rasa bagus untuk laga pertama,” ujar Robert. 

Robert mengaku tidak melihat hasil akhir melainkan memantau cara pemain bersikap. Menurut dia, bisa bermain selama 90 menit dengan intensitas yang tinggi itu sudah sangat baik.

“Bagaimana melakukan kombinasi dan bagaimana bekerja sebagai tim. Saya lebih melihat hal itu ketimbang hasil akhir dan secara keseluruhan saya merasa puas,” tegasnya. 

Di laga selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021). (pur)

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 5 September 2022, Tio Rindu Ayu, Terungkap Bahwa Pelakor Mengandung Anak Niko

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com