Persib Gagal Juara Menpora, Viking Ranger Bandung Barat Soroti Lini Tengah

  • Puristian Jiwa Permana
  • 25/04/2021
  • 23:37
Piala Menpora 2021 telah selesai digelar, laga sepak bola di masa pandemi covid-19 pertama kali ini dijuarai oleh Persija Jakarta, setelah melawan Persib Bandung selama 2 leg pertandingan. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Piala Menpora 2021 telah selesai digelar, laga sepak bola di masa pandemi covid-19  pertama kali ini dijuarai oleh Persija Jakarta, setelah melawan Persib Bandung selama 2 leg pertandingan.

Hal ini membuat para suporter Persib sedikit kecewa atas kekalahan tim kesayangannya oleh Persija Jakarta, sehingga tidak memperoleh juara 1 Piala Menpora 2021.

Ketua Viking Ranger Bandung Barat Asep Hoerul Mutaqin mengaku sedikit kecewa atas kekalahan mengalahkan Persija Jakarta.

Baca Juga: Mantan IPA IPS Hari Ini Jumat 2 September 2022, Demi Karin, Delon Bakal Cari Pelaku Pengerokan Rifki

“Alhamdulillah bisa menyaksikan lagi leg ke 2 piala menpora Persib lawan Persija, namun agak sedikit kecewa, karena Persib tidak bisa mengalahkan Persija,” katanya.

“Buat kami mengalahkan Persija adalah yang paling utama,” tuturnya.

“Walau agak sedikit kecewa, kami masih tetap semangat mendukung Persib dalam keadaan menang maupun kalah,” tambahnya.

Menurutnya permainan Persib di pertandingan leg ke 2 , ia melihat konsentrasi di menit awal kurang baik, mainnya kurang ngotot, lini tengah nya belum kompak, dan hilangnya umpan-umpan yang selalu memanjakan striker pemain Persib.

“Sedikit PR aja buat coach Robert untuk memperbaiki lini tengah,” ujarnya.

Ia pun mengomentari permainan pemain baru Persib yang bermain di pertandingan tersebut. “Permainan pemain baru Persib lumayan bagus juga seperti Ezra Walian, namun playmake baru si Parshad Noor harus diganti lagi,” komentarnya.

Setelah pertandingan elclasico versi Indonesia ini, ia berpesan kepada para suporter Persib tetap semangat mendukung Maung Bandung, lebih dewasa dan tidak anarkis.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Jumat 2 September 2022, Saksikan Terus Sinetron Ikatan Cinta

“Untuk Viking (bobotoh) di perbatasan jangan ada sweeping ke suporter rival, jaga perbatasan harus lebih kondusif,” ujarnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com