Persiapan PTMT, Pelajar MTs Cicangkanghilir Lakukan Vaksinasi

  • Muhammad Akbar
  • 27/09/2021
  • 16:25
istimewa

Cililinku, Sukamulya-Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Cicangkang hilir lakukan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Puskesmas Citalem.

Pelaksanan vaksinasi tersebut dilakukan di MTs Cicangkanghiilr, Jalan Cagak, Rt 03/Rw 07, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/09/2021).

Selama kegiatan berlangsung terdapat juga pengawasan dan pengaman dari aparat kepolisian Polsek Sindangkerta. AKP Asep Muslihat mengatakan bahawa pihaknya akan terus mengawal vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polsek Sindangkerta.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasinya Lengkap dengan Sinopsis

Ia menjelaskan berdasarkan hasil dari pengawasan pihaknya, terdapat 750 pelajar menjadi sasaran dari Puskesmas Citalem. “Laporan dari anggota terdapat 750 pelajar Mts yang menjadi sasaran dari tim Puskesmas Citalem,” ujarnya.

Selain mengawasi pelaksnaan kegiatan itu, Asep menjelaskan pihaknya juga memberikan himbauan terkait pencegahan pandemi covid-19 serta protokol kesehatan 5M. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi selama giat berlangsung berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com