Perkiraan Formasi Persib vs Bali United, Berikut LINK Live Streaming, Kuy Nonton!

  • Puristian Jiwa Permana
  • 24/03/2021
  • 12:47
ilustrasi

Cililinku- Cililin- Bobotoh sudah tak sabar menantikan pertandingan tim kesayanganya Persib Bandung yang akan menghadapi Bali United pada laga pembuka Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021).

Pertandingan yang berlangsung di massa Pandemi Covid-19 ini terpaksa harus dilakukan tanpa penonton. Masing-masing suporter diminta tetap menonton di rumah masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kedua tim baik tim berjuluk Maung Bandung maupun Bali United berambisi memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Mantan IPA IPS Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Kepergok Geng Kabel, Rencana Bella dan Dellon Ketahuan?

Robert Rene Albert selaku pelatih Persib Bandung diperkirakan akan menerjunkan formasi 4-4-2. Formasi itu menghantarkan Persib Bandung di peringkat satu, sayangnya kompetisi berhenti lantaran Pandemi Covid-19.

Robert kemungkinan besar menurunkan I Made Wirawan sebagai penjaga gawang. Dilanjutkan empat bek tanggunhnya yakni Henhen Hendiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Ardi Idrus.

Di posisi tengah, Febri Hariyadi akan bergerak sebagai winger kanan dan Esteban Vizcarra di sisi sebelahnya. Untuk dua gelandang sentral, musim lalu Robert Alberts mengandalkan Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Untuk pisisi atas Persib kemungkinan diisi oleh Dedi Kusnandar dan Achmad Jufiyanto.

Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga kemungkinan besar juga dipercaya sebagai starter.

Untuk Wander Luiz yang merupakan top skor Liga 1 2020, belum dalam kondisi optimal karena baru bergabung dengan skuad Persib pada Senin 22 Maret 2021 kemarin.

Di posisi lawan yakni Bali United, Sang Arsitek Stefano Cugurra alias Teco kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1.

Baca Juga: Nonton Streaming Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 9 September 2022, Janji Manis Niko Keluar Lagi Demi Starla, Fix Ceraikan Ayu?

Di posisi penjaga gawang akan diisi Wawan Hendrawan. Kemudian, empat bek sejajar ditempati Gavin Kwan Adsit, Willian Pachecho, Ricky Fajrin dan Michael Orah.

Untuk dua gelandang sentral atau double pivot, kemungkinan diisi duo Fadil Sausu dan Rizky Pellu. Selanjutnya, Muhammad Rahmat akan beroperasi sebagai winger kanan dan Stefano Lilipaly di sisi sebelahnya.

Kemudian, Diego Assis beroperasi sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal Ilija Spasojevic.

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Bali United:

Persib (4-4-2): Made Wirawan; Henhen, Kuipers, Igbonefo, Idrus; Jufriyanto, Dedi, Febri, Vizcarra; Ezra, Ferdinand Sinaga.

Bali United (4-2-3-1): Wawan; Gavin, Ricky, Pachecho, Orah; Fadil, Pellu; Diego, Lilipaly, Rahmat; Spasojevic. (*)

LINK NONTON DISINI!!!

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth Episode 13, Wali Kota Choi Do Ha Jadi Alasan Park Chang Ho Terima Tawaran Big Mouse

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com