Perjalanan Karir Ji Chang Wook Hingga Menjadi Aktor Ternama di Korea Selatan

  • Gilang Fathu
  • 05/07/2021
  • 12:40
Instagram Ji Chang Wook

Cililinku, -Ji Chang Wook pada tangga 5 Juli 2021 memasuki usia baru, yakni 34 tahun. Aktor asal Korea Selatan ini terlihat makin gagah di usia yang menginjak 30-an.

Kesuksesannya tidak diraih dengan begitu saja, Ia memulai awal karir nya di teater musikal, di tahun 2008, dia mendapat peran dalam drama televisi ‘you stole my heart’. Namun ia resmi debut lewat film ‘sleeping beauty‘.

Pada tahun 2010, Ji mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama harian yang memiliki 159 episode, ‘smile again‘. Di tahun yang sama juga, drama harian yang dibintangi olehnya ini menduduki puncak tangga lagu selama 15 minggu berturut-turut, dan dia dianugerahi “Aktor Terbaik dalam Drama Harian” di KBS Drama.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Jumat 2 September 2022, Rifki Kesal dengan Davin, KLIK DISINI!!!

Tidak hanya sampai disitu, karirnya yang sedang naik daun membuatnya memainkan karakter tituler dalam serial aksi sejarah pada 2011 yang berjudul ‘Warrior Baek Dong-soo‘. Film tersebut diadaptasi dari manhwa Lee Jae-Heon yang menceritakan kisah asal tentang pendekar pedang era Joseon.

Berkat serial itu juga Ji menerima “Penghargaan Bintang Baru” di SBS Drama Awards.

Setelah itu ia membintangi beberapa drama dan film hingga pada tahun 2017 Ji Chang Wook memulai latihan dasar militer di Markas Infanteri 3 di Cheorwon. Infanteri 3 dianggap sebagai pasukan terhebat di tentara Korea Selatan.

Ditahun 2019, setelah keluar dari militer, Ji berperan dalam serial komedi romantis yang berjudul ‘Melting Me Softly’ di mana ia memainkan peran sebagai produser televisi yang mendapati dirinya terbangun 20 tahun ke depan setelah proyek pembekuan manusia yang gagal.

Dikabarkan juga ia membintangi sebuah drama berjudul ‘The Sound of Magic‘ yang akan tayang di Netflix tahun 2021.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com