Peringati Hari Sumpah Pemuda, PDIP KBB Gelar Bakti Sosial

  • Gilang Fathu
  • 29/10/2021
  • 09:00
Instagram @pdiperjuangankabbandungbarat

Cililinku, -DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) berkolaborasi dengan Kader Millenial menyalurkan bantuan berupa sembako dan vitamin bagi warga RW 7, Desa Jambudipa, Cisarua, KBB.

Kegiatan itu dilakukan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan KBB, Putri Rahmawati mengatakan, kegitan ini dilaksanakan sebagai bentuk refleksi dari semangat muda yang selalu memberikan hal positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 27 September 2022: Sore Diprediksi Hujan

“Apalagi dalam kondisi hari ini kita masih ditengah-tengah kondisi yang belum baik karena pandemi covid 19 tentu peran serta semua pihak termasuk pemuda harus ada,” katanya, seperti dikutip dari Instagram @pdiperjuangankabbandungbarat, Kamis (28/10).

Diwaktu yang sama, kader millenial DPC PDIP KBB, Rizjy menegaskan bahwa pemuda hatus selalu mempunyai peran bagi bangsa seperti yang dilakukan pemuda di tahun 1908 lalu.

“Perlu diketahui pada 1945 sebelum dibacakan Proklamasi ada peran golongan muda tercatat dalam sejarah dan 1998 saat Reformasi juga sejarah mencatat peran Mahasiswa yang notabenenya itu kaum muda,” katanya.

Ia pun mengajak, agar para pemuda agar selalu mencipatkan sejarah yang positif baik untuk dirinya ataupun untuk lingkungan sekitarnya.

“Kontribusi kita sebagai generasi muda harus tetap memberikan andil positif bagi bangsa dan negara kita,” pungkasnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com