Perbaikan Drainase Jalan Batujajar Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran

  • Puristian Jiwa Permana
  • 29/04/2021
  • 21:00
Perbaikan drainase di Kecamatan Batujajar gencar dilakukan untuk mengatasi masalah banjir cileuncang. Pengerjaan itu direncanakan rampung sebelum Idul Fitri. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar Barat -Perbaikan drainase di Kecamatan Batujajar gencar dilakukan untuk mengatasi masalah banjir cileuncang. Pengerjaan itu direncanakan rampung sebelum Idul Fitri.

Hal ini di sampai oleh Camat Batujajar Deden Mulyadi dalam waktu dekat. Ia mengklaim perencanaan ini sudah di lakukan dengan pelaksana tugas.

“Kami sudah berkomitmen dengan pelaksana lapangan bahwa itu akan selesai sebelum Idul Fitri,” Kata dia.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Deden menjelaskan alasan perbaikan itu rampung sebelum Idul Fitri. Khawatir menjelang Idul Fitri belum selesai, lanjutnya, bisa menimbulkan kemacetan.

“Karena memang menjelang Idul Fitri dikhawatirkan kalo tidak selesai menjadi sumber kemacetan,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan perbaikan ini salah satu cara untuk mengatasi banjir cileuncang. Seperri diketahui, dibeberapa titik dijalan raya Batujajar sering digenangi oleh air hujan.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Ia memprediksi beberapa bulan kedepan intensitas curah hujan akan cukup tinggi. Sehingga Deden berharap dengan adanya perbaikan ini bisa menampung air cileuncang.

“Karena bulan bulan kedepan curah hujannya akan cukup tinggi, mudah-mudahan bisa menampung air cileuncang,” pungkas dia. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com