Pengobatan Terhenti Akibat Terkendala Biaya, Jabar Bergerak KBB Bantu Warga Kp. Cikamuning Pengidap Penyakit Paru-paru

  • Gilang Fathu
  • 25/09/2021
  • 18:00
Instagram @jabarbergerakkbb_bidangsosial

Cililinku, -Jabar bergerak Kabupaten Bandung Barat (KBB) bidang sosial membantu warga asal Kp. Cikamuning Rw 2 Rw 6, Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, KBB yang mengidap penyakit paru-paru, Sabtu, 25 September 2021.

Diketahui, warga yang mengidap penyakit paru-paru tersebut atas nama Sulaiman. Lelaki paruh baya ini sebelumnya sudah mendapat pengobatan, namun akibat tekendala biaya terpaksa pengobatan itu terhenti.

Akibat pengobatan yang terhenti itu, penyakitnya pun tiap hari semakin parah. Sehingga menyebabkan matanya mengecil dan tangan Sulaiman menjadi kaku akibat penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Antares Season 2 Episode 1 Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Link Streamingnya

Oleh karena itu, Jabar bergerak KBB bidang sosial mencoba membantu pria asal Kp. Cikamuning ini untuk bisa mendapat perawatan kembali. Sulaiman dibawa oleh tim jabar bergerak KBB ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cikalong Wetan agar mendapat penanganan yang lebih serius.

Menurut informasi dari Instagram @jabarbergerakkbb_bidangsosial, setelah diperiksa oleh dokter, disebutkan bahwa syaraf yang ada ditubuh Sulaiman terganggu. Sehingga menyebabkan tangannya sulit untuk digerakan.(gil

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com