Pengendara Waspada, Batu Split Berserakan di Depan Pasar Batujajar

  • Gilang Fathu
  • 21/04/2021
  • 13:27
Batu split berserakan dijalan raya Batujajar, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat atau tepatnya di depan pasar batujajar. Padahal disana tidak ada perbaikan apapun. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar Barat -Batu split berserakan dijalan raya Batujajar, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat atau tepatnya di depan pasar batujajar. Padahal disana tidak ada perbaikan apapun.

Menurut keterangan warga Ari Rahman(38) batu split itu berasal dari truk yang membawa batu tersebut. Karena terlalu berlebihan, lanjut dia, akhirnya membuat batu yang diangkut truk itu berjatuhan.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Kejadian itu terjadi pada Rabu (21/4/2021). Ari menjelaskan truk itu melaju menuju ke arah Soreang atau Cililin.

Baca Juga: Nonton Streaming Mantan IPA IPS Sabtu 3 September 2022, Gisca Cemburu Kepada Karin? KLIK DISINI!!!

“Muatannya berlebihan, jadi banyak batu yang berjatuhan kalo pas truk itu maju atau mengerem,” tutur Ari.

Dalam pantauan di lokasi ratusan batu berserakan disana. Membuat pengendara yang melintas di jalan tersebut jadi terganggu saat mengendarai kendaraannya.

Beberapa pengendara pun melambatkan kecepatannya ketika melintas dijalan itu. Bahkan sempat terjadi kepadatan arus lalulintas akibat batu split ditambah pengendara yang berhenti sembarangan

Pengendara yang melintas di jalan raya batujajar harus berhati-hati. Sepanjang kurang lebih 5 meter batu kerikil itu berserakan di sebagian ruas jalan.

Jalan disana juga menjadi licin akibat adanya potongan batu split. Beberapa kendaraan juga yang mengerem mendadak tidak langsung berhenti, melainkan ngepot terlebih dahulu. (pur)

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Minggu 4 September 2022, Ada Drama Love Story The Series

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com