Pemkec Ngamprah Lakukan Monev Kampung KB Desa Cimanggu

  • Muhammad Akbar
  • 30/09/2021
  • 20:04
instagram @kecamatanngamprah

Cililinku, Ngamprah-Pemerintah Kecamatan Ngamprah melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap Kampung Keluarga Berencana (KB) Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/09/2021).

Terlihat dalam unggahan instagram @kecamatanngamprah, camat ngamprah sedang mengobrol dengan para pengurus Kampung KB Desa Cimanggu.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Camat Ngamprah, Agnes Virganty. Dalam kegiatan itu para pengurus Kampung KB Desa Cimanggu diberikan pembinaan oleh Camat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) KB Kecamatan Ngamprah.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 4 September 2022, Dibuat Pingsan Oleh Billy, Niko Rencanakan Balas Dendam

Pemkec Ngamprah pun melihat progres kerja para pengurus terkait program yang terlah direncanakan sebelumnya. Agnes berharap semoga pengurus Kampung KB bisa melayani masyarakat dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan sesuai protokol kesehatan. Para petugas dan pengurus diwajibkan untuk memakai masker.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com