Pemkec Ngamprah Distiribusikan Bantuan Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi

  • Muhammad Akbar
  • 23/09/2021
  • 17:00
insatgram @kecamatanngamprah

Cililinku, Ngamprah-Pemerintah Kecamatan Ngamprah melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan beras dan masker kepada warga yang membutuhkan di wilayah Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (23/09/2021).

Bantuan beras itu sendiri berasal dari sumbangan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia melalui Kantor Perwakilan Bandung. Pendistribusian dilakukan dengan dua tahap yaitu langsung dibagikan di Kantor Desa Tanimulya dan secara door to door dengan mendatangi langsung ke rumah penerima manfaat.

Beras yang dibagikan sebanyak 5 kilo gram, sedang masker berjumlah 10 buah untuk masing-masing keluarga penerima manfaat. Terlihat dalam unggahan instagram @kecamatanngamprah, penerima manfaat tersebut senang saat mendapatkan bantuan sembako beras dan masker.

Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, Arema FC Dilarang Jadi Tuan Rumah

Pihak Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berharap semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga penerima manfaat di masa pandemi covid-19 ini. Selama kegiatan pendistribusian berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com