Pemkab Bandung Barat Targetkan Seluruh Warganya Jalani Vaksinasi , Hengky: Kita Geber Sampai 100 persen

  • Gilang Fathu
  • 11/10/2021
  • 18:00
Instagram @Hengkykurniawan

Cililinku, -Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Bandung Barat menargetkan percepatan vaksinasi Covid-19 seratus persen tercapai dalam waktu sekitar satu bulan.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan untuk mencapai target tersebut, Forkopimda KBB harus bekerja sama satu sama lain. Sehingga dapat mencapai target yang sudah ditentukan, yaitu seluruh warga Bandung Barat sudah jalani vaksinasi.

“Kita harus yakin bahwa target vaksinasi seratus persen dalam waktu satu bulan bisa tercapai,” ujar Hengky seperti dikutip dari Instagram @humas_kbb pada 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 1 Oktober 2022 Tayang Jam Berapa? Dibakar Cemburu, Hakim Buat Perhitungan dengan Jeffry

Ia menyebut percepatan vaksinasi itu ditargetkan tercapai pada tanggal 12 November. “tinggal sekitar kurang lebih 600 ribu lagi yang belum divaksin,” tambahnya.

Hengky juga mengaku lelah menghadapi pandemi ini, namun dengan gotong royong diharapkan bisa mempercepat mencapai target vaksinasi. Sehingga dari sekitar 600 ribu warga Bandung Barat yang belum mendapat vaksin, bisa segera mendapatkannya.

“percepatan vaksinasi diharapkan bisa memulihkan lagi ekonomi, semua kegiatan besar bisa mulai lagi, pariwisata mungkin kapasitasnya bisa ditambah, ya kita ingin vaksinasi itu kita geber sampai seratus persen,”

Jika target tersebut tercapai, lanjutnya, maka akan menjadi Kabupaten pertama di Jawa Barat yang mencapai vaksinasi seratus persen.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com